Thursday, 10 January 2019

3 Tool Hebat Sebelum Update Artikel Blog Bule

3 Tool Hebat Sebelum Update Artikel Blog Bule

BAGIKAN ARTIKEL »

tool gratis

Tool Hebat Sebelum Update Artikel Blog Bule. Sebetulnya neeh bingung posting kali ini mau saya kasih judul apa biar kelihatan menarik dan bagus untuk SEO, karena gak nemu akhirnya asal aja tuh ngasih judul buat artikelnya. Maklum aja sob kalo judulnya mungkin kurang sesuai dengan isi posting saya kali ini yang penting sobat bisa memahami isi dari tips ngeblog yang mau saya bagikan ini.

Tips ngeblog ini khusus buat sobat yang mau bikin blog dengan bahasa Inggris ato sebut aja blog bule gitu ya. Tips ini saya dapatkan dari mastah adsense pas berkunjung ke blognya dan sebenarnya tips ini sudah saya praktekkan sejak dulu cuma alat atau toolnya aja yang beda dari yang mau saya posting kali ini.

Tanpa basa-basi lagi ya sob langsung ikuti tips-tipsnya secara pelan-pelan. Oh ya, sebelum kita mulai apa aja tool hebat untuk mendukung posting blog bule ini pastikan dulu bahwa semua artikel-artikel dengan bahasa (Inggris, Korea, Spanyol, Jepang, dll) yang kamu target sudah siap sepenuhnya dan tentunya kamu juga sudah melakukan riset kata kunci untuk niche yang menjadi target kamu, pilihlah penggunaan grammar yang bagus untuk membuat kalimat yang sesuai dengan niche yang kamu target.

OK setelah semuanya siap 100% langsung tancap aja, siapkan tools berikut untuk mendukung update artikel di blog bule kamu.

3 tools yang bagus digunakan sebelum Anda update artikel bule kamu


Mungkin beberapa blogger menganggap tool-tool ini kurang bagus tapi untuk ukuran tool gratis sebenarnya tool ini layak dipertimbangkan untuk digunakan dan cocok untuk kamu yang masih belajar ngeblog.

Terus apa saja sih 3 tool gratis tersebut, yuk kita intip sobaat....

Browser Torch


Browser torch ini saya jadikan browser alternatif selain mozilla, chrome dan opera karena tiga browser tersebut sudah saya pakai untuk membuka beberapa blog yang saya kelola, intinya saya membuka blog dengan satu browser. Nah kali ini saya memakai browser torch untuk membuka blog saya yang memakai bahasa bule.

Enaknya lagi browser Torch mempunyai antar muka yang tidak asing karena tampilannya yang mirip banget dengan Google Chrome begitupun juga dengan ekstensi didalamnya dan tentunya lebih memudahkan kita untuk menguasainya.

Pengalaman saya menggunakan browser torch ini sampai gak terasa pake browser Torch karena rasanya bener-bener Google Chrome. Dan saya sangat merekomendasikan browser ini bagi sobat yang mau running blog menjelajah ke negara lain.

Add ons : User-agent Switcher


User-agent Switcher merupakan pengaya yang sudah digunakan oleh ribuan orang untuk menyamar atau menyembunyikan identitas perangkat yang kita pakai. Pengaya ini cukup membantu sekali untuk menyamarkan identitas browser ketika kita mau update artikel blog bule.
Sebagai contoh ketika kita mau memposting artikel blog dengan bahasa asing melalui perangkat laptop atau PC dengan menggunakan browser Torch, maka Add ons User-agent Switcher akan membantu menyamarkan identitas perangkat kita menjadi perangkat Android dan browser Google Chrome atau bisa juga disetting menjadi perangkat lain atau browser lain misalnya mozilla.


Untuk menambah maksimal hasilnya saya juga menggunakan add ons gratis windscribe, sebenarnya dua pengaya tersebut tidak cuma saya jadikan alat tempur sebelum saya mengupdate artikel blog bule tapi kepentingan-kepentingan lain yang masih berkaitan juga dengan aktifitas saya di internet.

Diluar juga masih banyak pengaya lain yang bisa kamu gunakan untuk menyamarkan identitas perangkat anda seperti halnya anonymox dll, silahkan kamu pilih pengaya yang menurutmu nyaman dipakai dan yang terpenting ketika kamu mau update artikel tool tersebut bisa membuat kamu layaknya berada di suatu negara tertentu yang sesuai dengan bahasa artikel yang mau kamu posting. Contohnya ketika kamu mau update artikel bahasa Inggris, tools tersebut bisa membawa kamu seolah-olah kamu benar-benar dinegara Inggris. (hadeeeh tulisan newbie belibet banget yeee...)

Add ons : Windscribe


Windscribe ini akan membawa kamu berada di suatu negara tertentu dan VPN bisa digunakan merubah server di negara yang kamu inginkan.

VPN (Virtual Private Network) sendiri menurut info yang pernah ditulis di Wikipedia adalah perluasan jaringan pribadi yang ada dijaringan publik internet yang sedang kita gunakan.

Windscribe ini merupakan layanan VPN gratis yang sudah banyak dikenal oleh kalangan tukang bisnis online. Windscrirbe ini seperti juga anonymox yang akan menampilkan keberadaan anda telihat sebagai anonim yang selalu tidak terdeteksi. Selain itu windscribe mempunyai fungsi lain yang sangat penting yaitu selalu akan mengenkripsi semua koneksi internet kamu melalui servernya.

Nah jika kedua pengaya tersebut digunakan bersamaan akan menambah maksimal hasilnya dan kamu akan benar-benar aman dan tidak akan terdeteksi aktifitasmu di dunia maya.

Itulah tips ngeblog kali ini yang bisa saya bagikan kepada pengunjung blog bisnis online, semoga tulisan ini bisa membantu blogger pemula yang lagi belajar seperti saya.

Rekomendasi Untuk Anda × +
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Mohon komentar yang relevan dengan tema artikel, komentar SPAM, Live link tidak akan muncul..!!