Friday, 2 August 2019

Tips Mudah Cara Mengatasi Hotspot Error

Tips Mudah Cara Mengatasi Hotspot Error

BAGIKAN ARTIKEL »

Cara Mengatasi Hotspot Error

Tips Mudah Cara Mengatasi Hotspot Error. Ketika sedang fokus upload video youtube seringkali mengalami hotspot tiba-tiba mati atau error, pasti kesal dan kecewa banget. Mungkin sobat juga pernah mengalami hal tersebut atau bahkan sering juga mengalami seperti saya.

Saya akan mencoba memberikan tips mudah mengatasi hotspot error yang anda alami dengan petunjuk gambar agar lebih mudah dipahami oleh sobat semua. Tips ini biasa saya gunakan untuk mengatasi hotspot android bermasalah ketika sedang tethering menggunakan laptop.

Sebenarnya ada banyak penyebab jaringan hotspot menjadi trouble atau error, tapi saya ingin berbagi tips ini untuk kamu yang mempunyai permasalahan seperti saya. Siapa tahu dengan mencoba tips ini masalah Anda bisa teratasi.

Artikel lain : Menghapus Link Muncul Otomatis di Blog

OK tanpa basa-basi lagi yuk langsung saja ikuti langkah-langkah mengatasi hotspot android error dibawah ini.

Cara Mengatasi Hotspot Error


Sebelumnya ada baiknya cek kuota data internet sobat masih aktif atau tidak, kalo sudah limit bisa diisi paketannya dulu kemudian coba kembali. Kalo udah diisi tapi jaringan internet hotspot sobat ternyata masih bermasalah coba ikuti langkah-langkah berikut:

1. Cari logo hotspot di menu taksbar, biasanya terletak dibawah layar laptop. Klik kanan tepat di tengah logo tersebut kemudian tekan lagi tulisan "Troubleshoot problems". Lihat gambar dibawah.

Tips Mudah Mengatasi Hotspot Error


2. Nanti akan terbuka jendela baru dan lakukan langkah selalnjutnya dengan mengklik tulisan "I'm having a different problem", tunggu proses selanjutnya. Lihat gambar.

Tips Mengatasi Hotspot Error


3. Klik lagi pada tulisan "Allow other computers to connect to this computers" jika muncul jendela pop up baru

Tips Mudah Mengatasi Hotspot Error


4. Akan muncul jendela baru lagi dengan menampilkan 4 option yang harus dipilih. Centang aja tulisan "Find this computer on the network".

Cara Mudah Mengatasi Hotspot Error


5. Hotspot akan melakukan proses reset ulang, tunggu sampai prosesnya selesai

Cara Mengatasi Hotspot Error


6. Nah kalo sudah muncul jendela baru seperti berikut ini, berarti proses reset ulang pada aplikasi hotspot android sobat berhasil. Coba cek lagi koneksi hotspot sobat sudah berjalan lagi atau belum atau ulangi langkah-langkahnya dari awal kalo emang masih trouble.

Tips Mudah Cara Mengatasi Hotspot Error

Artikel terkait : Cara Membuat Blog Bagus

Itu beberapa langkah mudah untuk mengatasi hotspot error, semoga tips ini membantu sobat mengatasi hotspot android error dan pekerjaan anda tidak terhambat karena jaringan bermasalah.



Rekomendasi Untuk Anda × +
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments

Mohon komentar yang relevan dengan tema artikel, komentar SPAM, Live link tidak akan muncul..!!